PENDAFTARAN ONLINE : Http://bit.ly/SHEPENDAFTARAN




KUNCI SUKSES MERAIH MASA DEPAN



BKE

Lowongan Di Bali Lowongan Kerja

Tujuan Pendidikan SHE Perhotelan

TUJUAN PENDIDIKAN

1. PROGRAM SETARA DIPLOMA 1 HOTEL ( D1 )
Program Diploma selama 1 (satu) tahun, masuk setiap hari (Senin s/d Jumat) meliputi pelajaran perhotelan dengan sistem teori dan praktek dibimbing oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dibidang perhotelan di dalam dan luar negeri.








2. FLOATING HOTEL COURSE
Program Satu Tahun
Intensive class selama 8 (delapan) bulan, masuk setiap hari (Senin s/d Jumat) r dengan sistem pendidikan dan praktek berimbang. Job training selama 3 (tiga) s/d 6 (enam) bulan di Hotel berbintang.

3. BARTENDING
Selama 3 (tiga) bulan, meliputi pelajaran pengetahuan, minuman, cara mencampurkan minuman, praktek berimbang, dilengkapi dengan bahasa Inggris bar operasional. Ditambah dengan On the Job Training selama 6 (enam) bulan di hotel berbintang.








4. SPECIAL COOKING CRASH PROGRAM
Pendidikan 3 (tiga) bulan meliputi teori dan praktek serta diberikan mata pelajaran yang lengkap dalam bidang catering, dimana nantinya setelah tamat diharapkan menjadi tenaga terampil dalam pengelolaan maupun menjadi pengusaha jasa boga. Job training selama 6 (enam) bulan di Hotel berbintang.





5. Bahasa Inggris, Mandarin dan Jepang
Program bahasa Inggris, Mandarin dan Jepang dengan sistem intensive class, special conversation untuk Hotel (hotel conversation) dan Kapal Pesiar.

PENDIDIKAN TEORI

Pendidikan Teori diselenggarakan di kampus oleh dosen yang berpengalaman baik dalam bidang pendidikan maupun dalam bidang Perhotelan.

PENDIDIKAN PRAKTIK

Kegiatan Pendidikan praktik merupakan perwujudan dari ketrampilan yang diharapkan dalam pendidikan teori. Pendidikan praktik merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari pendidikan teori dalam pencapaian tujuan pendidikan pada SHE PERHOTELAN KEDIRI.
Kegiatan praktik meliputi : Bartending, House keeping, Food & Beverages Service, Cooking, Food Product, serta Conversasi bahasa Inggris.

1 comments:

SHE semoga Tetap jaya Teruz..... Demi Masa Depan Anak Bangsa

Posting Komentar

Bila Daftar di Study Hotel Executive Kediri
Tlp. 0354 7417995 atau WA/ Sms : 085105041342

Marketing SHE Kediri

Marketing SHE Kediri
Pendaftaran Online Siswa Baru 2021-2022 : Http://bit.ly/SHEPENDAFTARAN